Seberapa Banyak Batu Sauna Di Siram Oleh Air Saat Bersauna?

Apakah batu sauna harus di siram satu gayung atau mungkin satu ember? Banyak orang merasa dengan mengguyurkan air dalam jumlah banyak akan merasakan panas yang berlebih, namun ada juga yang ingin merasakan panas yang bertahap dengan memercikkan air dalam jumlah sedikit namun bertahap.

Menuangkan air terlalu banyak dapat merusak heater element (element pemanas ) ,karena air tidak dapat terserap oleh batu yang sudah panas, dan air akan jatuh ke dalam tungku sauna yang memiliki heater elementnya sehingga kekuatan pada elemen sauna berkurang. Jika terlalu sering menuangkan air, heater element akan cepat rusak .

Menuangkan air dengan menggunakan gayung yang sudah sesuai takaran untuk sauna secara bertahap , lakukan sebanyak maximum 3 kali. Untuk aksesoris Sauna seperti gayung & ember sauna dapat diperoleh di  www.Maxerjakarta.com Menuangkan air ke batu bukan untuk menaikan temperatur ruangan tetapi untuk membantu ruangan agar lebih basah dan menjadi lembaba, sehingga kulit kita tidak merasa kering dan kita bisa nyaman bersauna.

Pilihan lain yang bisa Anda lakukan dalam menciptakan keseimbangan atas suhu di dalam sauna adalah dengan menggunakan air yang sedikit hangat. Melalui cara ini, maka batuan tersebut tidak akan membuat ruangan sauna menjadi dingin dalam waktu singkat.  Untuk bisa mendapatkan manfaat kesehatan bisa dilakukan dengan cara memercikkan air dalam jumlah yang sedikit terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda akan membiarkan batuan sauna tersebut mengalami pemanasan yang meningkat. Cara ini nantinya tidak akan membuat kompor sauna kaget dalam waktu singkat.

Jika anda ingin mengetahui selengkapnya tentang peralatan sauna dapat menghubungi kami di

MAXER JAKARTA

Alamat: Jalan Sultan Agung No.24 Jakarta Selatan – Kode pos 12980

Phone : 021 83706355

Fax : 021 28541788

Mobile : 0877 7553 5568

E-mail: marketing@ptaig.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Facebook Twitter Google Plus Instagram YouTube
WhatsApp 087775535568